Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daya Tarik dan Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung Terbaru 2023

Ilustrasi Daya tarik dan Harga tiket masuk kebun Binatang Bandung Terbaru 2023. Sumber foto : Pixabay

Kebun Binatang Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang paling diminati di Indonesia. Selain memiliki beragam jenis hewan, kebun binatang ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap, dari tempat makan, wahana bermain, hingga pertunjukan satwa. 

Tidak heran jika kebun binatang ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Dalam artikel ini, kita akan membahas daya tarik dan harga tiket kebun binatang Bandung.

Daya Tarik Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Beberapa diantaranya adalah :

1. Keanekaragaman Flora dan Fauna

Kebun Binatang Bandung memiliki lebih dari 1.500 satwa yang terdiri dari 222 spesies, termasuk satwa langka seperti harimau sumatera, komodo, dan orangutan. Selain itu, kebun binatang ini juga memiliki beragam jenis tumbuhan yang menarik untuk dilihat.

2. Satwa Dilindungi

Kebun Binatang Bandung merupakan tujuan utama bagi para penggemar satwa yang termasuk dalam daftar spesies langka dan dilindungi. Ada banyak satwa yang jinak dan dapat dipegang seperti bebek, kambing, kelinci, dan masih banyak lagi.

3. Taman Bermain

Selain menawarkan pengalaman yang mendidik tentang satwa, kebun binatang ini juga memiliki berbagai wahana yang menyenangkan seperti permainan bumper car dan mini coaster. Dengan begitu, kebun binatang tidak hanya menarik bagi anak-anak tetapi juga para dewasa.

Harga Tiket Kebun Binatang Bandung

Tak dapat dipungkiri, kebun binatang Bandung memiliki harga tiket yang terjangkau. Berikut harga tiket masuk kebun binatang Bandung :

  • Tiket masuk Umum : Rp 50.000
  • Tiket masuk Anak-anak/ Pelajar : Rp 30.000
  • Tiket masuk Mahasiswa : Rp 35.000
  • Biaya parkir mobil : Rp 10.000
  • Biaya parkir motor : Rp 5.000

Dengan harga yang cukup terjangkau, kita bisa menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan oleh kebun binatang Bandung tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Kesimpulan

Kebun Binatang Bandung memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Selain menawarkan beragam jenis satwa, tempat ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. 

Harga tiket kebun binatang Bandung yang terjangkau, membuat kita bisa menikmati wisata ini dengan mudah dan tidak perlu merogoh kocek yang dalam. 

Yuk, kunjungi kebun binatang Bandung, salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika liburan di Bandung.